Sabtu, 06 Agustus 2011

Drawing Play-Off Liga Champions Pertemukan Arsenal & Udinese


Hasil drawing babak play-off Liga Champions menunjukkan hasil mengejutkan.

UEFA Champions League trophy
Arsenal akan berhadapan dengan Udinese untuk bisa memerebutkan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim ini.

Duel antara tim Italia dan Inggris itu merupakan salah satu hasil dari drawing babak play-off Liga Champions yang dihelat sore ini di Nyon, Swiss.

Selain Arsenal kontra Udinese, hasil drawing lainnya mempertemukan klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen menghadapi wakil Swiss, FC Zurich.

Sedangkan raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon akan berhadapan dengan Rubin Kazan. Sementara wakil Spanyol Villarreal berhadapan dengan tim Denmark Odense.

Ada pun tim Eredivisie Belanda FC Twente akan meladeni tim Portugal Benfica. Hasil lengkap dari drawing bisa dilihat di bawah ini.

Untuk pertandingan babak play-off Liga Champions ini akan tetap digelar dengan sistem gugur home and away. Leg pertama akan dilangsung pada 16 atau 17 Agustus dan laga balasan dilangsungkan pada 23 atau 24 Agustus.

Dialokasikan sepuluh tiket ke fase grup Liga Champions, di mana di babak ini sudah menunggu 22 tim. Drawing babak grup akan dilangsungkan pada 25 Agustus di Monaco.

Hasil Drawing Play-Off Liga Champions:
Arsenal vs Udinese
FC Twente vs Benfica
Bayern Muenchen vs FC Zurich
Olympique Lyon vs Rubin Kazan

Odense vs Villarreal 
BATE Barisov vs Strum Graz
FC Copenhagen vs Viktoria Plzen
Dinamo Zagreb vs Malmo
Maccabi haifa vs RC Genk
Wisla Krakow vs APOEL Tel Aviv

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger