Senin, 24 Oktober 2011

Para Pemain Madrid Balapan Go Kart

Tengah pekan kemarin dalam sela-sela kesibukan mereka, para pemain Real Madridmenyempatkan diri untuk adu cepat dalam balapan Go Kart yang digagas oleh Audi.

Balapan ini hanya untuk fun, bukan perlombaan serius, namun kesemua punggawa Los Blancos tetap menyikapinya secara serius. Seperti dilansir oleh Bild.

Gaya balap masing-masing anggota Los Blancos itu mirip dengan ciri khas mereka di lapangan, katakanCR7 yang selalu ambisius, Sergio Ramos yang selalu sulit untuk dilewati, dan juga Mesut Ozil yang selalu dengan gayanya yang kalem dan malu-malu.

Namun Esteban Granero akhirnya yang naik podium setelah menjadi yang tercepat di hasil akhir. Catatannya menjadi the best lap unggul 0,6 detik di atas si runner upKarim Benzema.

Acara ini sendiri adalah gagasan dari pabrikan mobil asal Jerman, Audi, salah satu sponsor Madrid. Serta pabrik pemasok mobil untuk punggawa-punggawa Los Blancos, seperti CR7 yang akhirnya memilih Audi type R8 Spyder.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger