Minggu, 07 Agustus 2011

Sir Alex Ferguson Bakal Temukan Solusi Penggati Paul Scholes


Spekulasi tentang siapa pengganti Paul Scholes ditubuh Manchester United terus membahana
 seiring dengan hampir ditutupnya bursa transfer musim panas sekarang.
Sejumlah nama-nama beken mulai dari pentolan Tottenham Luka Modric, gelandang Arsenal Samir Nasri sampai playmaker Inter Wesley Sheidjer disebut adalah buruan utama Setan Merah.
Namun nyatanya pemain-pemain tersebut masih duduk manis di klubnya masing-masing alias belum ada tindak nyata dari kubu Old Tafford dalam mengakuisisi salah satu dari mereka.
Belakangan, nama Sneijder yang paling kencang berembus bakal merapat ke kota Manchester. Tetapi sekali lagi, dari hasil negosiasi antara kubu United dan Inter, banyak hal yang sulit disetujui pihak-pihak terkait.
Karenanya sampai sekarang belum ada titik terang menyoal siapa yang bakal meneruskan figur Scholes.
Menyoal suksesor Scholes, sorotan tajam pun mengarah pada pelatih Sir Alex Ferguson. Kepiawaian sang juru taktik dalam menambal kekosongan sepeninggal Scholes mulai dipertanyakan.
Akan tetapi Dimitar Berbatov, striker United, meyakini, mata tajam Ferguson selalu mampu melikrik bakat yang setara dengan aslinya.
“Sungguh sulit melihat tim ini tanpanya [Scholes],” kata striker yang kabarnya hendak dilepas Ferguson itu, seperti dilansir MUTV.
“Namun demikian, Manchester United punya banyak cara ke depan dan sang manajer, saya rasa punya suatu rencana di dalam otaknya,” tandas Berbatov optimistis Ferguson dapat memecahkan masalah pengganti Scholes dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger