Senin, 24 Oktober 2011

Warnock: Kalahkan Chelsea Ibarat Mimpi

Warnock: Kalahkan Chelsea Ibarat MimpiManajer Queens Park Rangers, Neil Warnock seakan masih tak percaya pasukannya bisa mengalahkan Chelsea, rival sekota mereka yang notebene memiliki kualitas jauh lebih baik.

Bermain di Loftus Road, QPR berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Blues yang terpaksa bermain dengan 9 orang menyusul kartu merah yang diterima Jose Bosingwa dan Didier Drogba.

Sementara gol tunggal kemenangan tuan rumah juga tercipta lewat eksekusi penalti Heidar Helguson, yang sebelumnya dijatuhkan David Luiz di menit awal pertandingan, namun toh Warnock tetap saja senang.

"Ini fantastis untuk para fans," tegasnya.

"Anda tak mendapatkan hasil seperti ini amat sering, tidak ketika melawan tim dengan kualitas begitu bagus. Namun anak-anak bermain fantastis, kami memiliki rencana dan itu pantas mendapatkan pujian."

"Mendapatkan tiga poin dari Chelsea ibarat mimpi," ujarnya lebih lanjut.

Warnock juga tak sependapat dengan manajer Chelsea, Andre Villas-Boasyang mengecam kepemimpinan wasit Chris Foy.

"Saya tak merasa wasit banyak melakukan kesalahan. Ia memang melakukan lebih sedikit kesalahan ketimbang kedua tim dan saya senang kami memiliki seseorang berpengalaman macam dia yang memimpin pertandingan," katanya.

"Kami sudah bekerja keras selama 18 bulan untuk mendapatkan hasil macam ini dan ini fantastis. Sekarang kami harus melanjutkannya dan mendapatkan lebih banyak hasil macam ini di kandang."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger