Senin, 24 Oktober 2011

Breaking News : Rossi Kehilangan Sang Adik, Simoncelli

Rossi Kehilangan Sang Adik, Simoncelli
Pebalap tujuh kali juara dunia Valentino Rossi menyatakan hormat dan salut kepada temannya Marco Simoncelli, yang tewas dalam kecelakaan pada perlombaan Malaysia GP, Minggu (23/10).

Rossi melukiskan sahabatnya dari Italia itu sebagai adiknya. Simoncelli (24) kehilangan nyawanya setelah bertabrakan yang melibatkan Colin Edwards dan Rossi di lap awal GP Sepang.

Simoncelli dan Rossi memang dikenal sebagai dua pebalap bersahabat dekat dan merupakan ikon balap Italia. Lewat akun twitter Miliknya, Rossi mengungkapkan kesedihannya atas kematian temannya itu, yang lebih akrab disapa dengan nama Sic.

"Bagi saya Sic merupakan saudara muda atau adik dan ia amat bersahabat semasa hidupnya," kata Rossi.

"Saya masih merasa tidak percaya dengan kematiannya, saya amat sedih." Rossi dilaporkan berlinang air mata seusai balapan, ketika diberitahu tentang kabar menyedihkan itu.

Tim MotoGP, Ducati dan tim F1, Ferrari juga memberikan ucapan simpatinya kepada Simoncelli.

"Ducati, timnya dan pebalapnya merasa kepedihan mendalam dan semua anggota peserta MotoGP berkumpul bersama keluarga dan sahabat Marco Simoncelli juga tim mereka," demikian bunyi pernyataan itu.

"Kami selalu mengingat Marco dengan senyumnya yang khas, kemampuannya, kebesaran hati serta semangat yang ditunjukkannya dalam beberapa tahun ini. Ia merupakan salah satu bagian dari kami." Ada juga berita duka dari prinsipal tim Formula Satu Ferrari, Stefano Domenicali. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger