Jumat, 22 Juli 2011

Rencana Penggabungan ISL - LPI ?

Terobosan baru terus digagas PSSI. Terkait pelarangan FIFA mengenai Liga Premier Indonesia (LPI), PSSI bersiap membubarkannya dan membentuk liga gabungan antara LPi dan Liga Super Indonesia (ISL).
Hal itu diungkapkan Komisaris Persebaya 1927, Saleh Ismail Mukadar, yang menuturkan kalau putaran kedua LPI tidak ...akan dilanjutkan. "Pasti (LPI) dihentikan. FIFA melarang ada dua liga dalam satu negara," kata Saleh seperti yang dikutip dari Tempo Interaktif.

Pria yang juga merupakan penggagas terbentuknya LPI ini menuturkan kalau penggabungan ini masih dalam tahap pembahasan. Bisa jadi format liga yang digabung atau penggabungan antar klub satu kota. Seperti Persipura digabung dengan Cendrawasih FC, Semen Padang dengan Kabau Padang, atau Jakarta FC dengan Persija.

PSSI pun tak main-main dengan hal ini. Bahkan mereka menargetkan liga baru ini ditargetkan akan bergulir pada Oktober ini. "PSSI sedang bekerja keras. Targetnya Oktober liga baru sudah bisa dimulai," jelas Saleh.
Lihat Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Sepakbola Terlengkap Internasional dan Nasional Copyright © 2011 -- Template created by Pusamania -- Powered by Blogger